Sunday, November 14, 2004

Ternyata mereka bisa nangis juga

Barusan nonton Mega Reality Show Penghuni Terakhir (PeTiR) di ANTv. Pertamanya mikir reality show ternorak yang pernah ada, tapi hehehehe....kayaknya Yaya ketulah sama omongan sendiri dech, soalnya sekarang tiap jam setengah 10 malem udah duduk manis depan tv nonton Petir.
Hari ini kan Lebaran, ternyata panitia Petir udah nyiapin kejutan buat para peserta yang tersisa (ada Alex, Ayah Asep, Mahdi, Ernes, Indri, dan Yohan). Panitia mendatangkan keluarga mereka masing-masing dan dikasih kesempatan untuk ketemu tapi cuman 7 menit.
Yang pertama ketemu keluarganya itu Alex. Alex ini orangya halus, sensitif, gak gampang emosional, tapi tadi pas ketemu keluarganya langsung tersedu-sedu.
Trus yang kedua ayah Asep. Aih, romantis banget dech pas ketemu sama istrinya. Cium pipi kiri, pipi kanan and terakhir cium di bibir. Yaya sebagai penonton langsung bersorak...!! Ayah Asep ini orangnya wise, sabar, gak gampang marah dan beragama banget (terbukti pas mau mengekstradisi Iksan, dia baca bismillah dulu).
Yang ketiga Indri. Ternyata Indri yang tangguh dan hampir selalu memenangkan games, pas ketemu keluarganya langsung nangis terisak-isak sampe terduduk.
Abis itu ada si centil Ernes yang langsung lompat-lompat pas ketemu orangtuanya. Lucunya Ernes sempet curhat kalo dia takut sama Mahdi yang lagi megang kunci.
Setelah itu Mahdi (favorit Yaya nich). Mahdi yang selalu emosian, badannya kayak tukang pukul, pas ketemu istrinya dan ibunya langsung nangis. Tapi tetep, pas waktu untuk ketemu udah abis Mahdi langsung teriak saking sebelnya cuman dikasih 7 menit.
Terakhir, si metal Yohan. Gak nyangka gak menduga, Yohan yang metal pas ketemu ibunya langsung sujud lamaaa depan ibunya.
Emang ya, setangguh apapun para petir itu, mereka tetep bisa mengeluarkan air mata di hari yang suci ini.
Hidup Petir...!!!

No comments: