Friday, December 17, 2004

Definisi Cinta

Banyak definisi cinta di dunia ini...begitu juga di keluarga Yaya....


Cinta di keluarga Yaya :

1. ketika mama membangunkan Yaya setiap pagi untuk sholat Subuh, dan setiap kali waktu sholat tiba selalu nanya "udah sholat Ya?"

2. setiap papa nanya besok mau ke mana?

3. ketika telpon di rumah bunyi dari kakak yang jarak rumahnya cuman beda 3 sektor, cuman untuk nanya "lagi ngapain?"

4. setiap kali ada sms dari Daeng di Batam hanya untuk cerita sekarang lagi ngapain.
5. setiap malam ketika mama membuatkan Yaya segelas susu.
6. setiap kali Yaya dan papa rebutan remote tv.
7. setiap kali kalo Mas Imran mau pulang ke Jakarta, dan selalu sms dengan isi yang sama : tolong belikan tiket pesawat Jakarta-Batam.
8. ketika Yaya dan kakak chatting.
9. ketika mama dan Yaya masak kue bareng.


Ternyata cinta bukan untuk dikatakan
karena cinta yang tulus
selalu diungkapkan melalui tindakan
Cinta bukan hanya ketika aku cinta kamu terucap
tapi ketika ada marah
untuk kebaikan orang yang kita cintai
karena di balik marah itu
ada cinta yang amat sangat dalam.

3 comments:

Dino said...

kadang hanya dengan ucapan "selamat pagi" pun dapat mengutarakan cinta bukan begitu yaya??? :p

pohon cemara said...

Aduh, baca postingan mu membuat aku terharu nih...
Cinta di dalam keluarga emang gak ada matinya.

bebeqz said...

ya .. ya betul!! kadang2 cowokku jg bilang " ngapain siy musti bilang , yg penting tuch pake tindakan!! " hehehehe .. kdg2 kan tp kalo lg kangen suka maless ama tindakan yach?? ibu ku juga setiap pagi bikinin aku teh madu , bwat aku tuch rasanya gimanaaaaaaaaa gt!! hehehehe ^^