Wednesday, December 29, 2004

Lebih bersyukur aja

Pagi ini baru nerima majalah bulanan MLM yang aku ikutin dulu. Baca-baca pengalaman temen-temen seniorku yang udah sukses, sempet sich terbetik rasa nyesel kok dulu gak tekun ya ngejalaninya, kalo gak kan mungkin aja bisa seperti mereka. Tapi rasa nyesel gak lama kok, karena aku inget kan setiap orang udah ada jalannya masing-masing yang dikasih Allah.
Mungkin memang aku harus melewati jalan itu ya, harus ngerasain kerasnya kerja MLM. Jadi sekarang lebih bisa mensyukuri kerjaanku yang ini. Emang sich jalanku gak mudah dalam bekerja. Sempet nganggur 3 tahun, sempet nyoba MLM, sempet ngasih privat. Mungkin Allah mau ngasih yang berat-berat dulu ke aku, sebelum ngasih yang manis.
Ngebuka majalah itu, mengingatkan aku untuk lebih bersyukur. Biar aku gak sesukses mereka, paling gak, aku nyaman dengan kerjaanku sekarang.

2 comments:

pohon cemara said...

sama 'ya,
temen-temen deket gw juga udah pada sukses semua,sekolah ampe S2,kerjaan ok,bisa beli mobil sendiri,jalan-jalan ke luar negeri,shopping...pokoknya keren lah..
Tapi kalo' mikirin itu malah bikin .. gimana gitu..
Alhamdulillah gw bisa bahagia dengan apa yang gw raih sejauh ini,walaupun gak seperti mereka.
Apalagi setelah ada musibah Aceh ini,gw gak butuh mobil,gw gak butuh jalan-jalan ke luar negeri.Dengan Allah memberikan keselamatan ke gw dan keluarga,gw amat sangat bersyukur,sementara masih banyak sodara-sodara kita yang kesusahan,prihatin....

dodY said...

yg penting bisa bahagia dgn ur job yg skrg itu sudah more than enough, kan jeng :-)