Wednesday, December 08, 2004

Sehabis gelap terbitlah terang...

Alhamdulillaah...ada setitik cahaya di tengah kebosanan Yaya yang udah mencapai titik puncaknya. Seperti yang udah pernah Yaya ceritain kalo kerjaan ngajarku lagi liburan yang amat sangat panjang sekali, dan Yaya udah mati gaya di rumah (gak kreatif sekali niich...), udah mulai gemuk karena gak ngapa-ngapain, udah mulai hopeless, dan bayangan nganggur selama 3 thn kayak dulu udah mulai menghantui pikiran...
Subhanallaah 5 menit yang lalu handphone Yaya(yang ringtonenya Sweet Dream) berbunyi..!!! Ternyata dari mbak Nia ILP yang ngasih tau TTC (Teacher Training Course) untuk Level 2 udah dibuka kembali mulai minggu depan..!!! Horeeeee...!!!!
Walaupun itu bukan kerjaan yang bisa menghasilkan uang, tapi paling gak Yaya bisa nambah ilmu ngajar. Jadi inget kata-kata Aa Gym : setiap hari paling gak kita harus bisa menambah ilmu.

No comments: