Tuesday, December 21, 2004

What a night......

Kemarin ke resepsi pernikahan anak temennya papa, tadinya Yaya udah gak mau pergi sich tapi tau kakak mau pergi....akhirnya pergi juga dech (kan rame ada Isya). Lagian Yaya juga udah lama gak tampil dengan jas pesta yang warna merah. Resepsinya di Hotel Borobudur, ya Allah....macetnya bo' !!! Lebih betenya lagi pas mobilnya udah mau masuk ke halaman hotel, sama polisinya disuruh muter lewat belakang (katanya lebih cepet)./
Tau gak sich apa yang terjadi? pas lewat belakang mobilnya gak boleh masuk, dan sama polisinya(atau tukang parkirnya) kita disuruh turun di tengah jalan raya!! Udah gitu, disuruh cepet-cepet lagi. Iiiiih...emosi dech...gak ngeliat apa kita bawa balita/Isya (lagi tidur) trus harus nurunin kereta dorong juga, ditambah ada kakak yang lagi hamil (yang InsyaAllah bulan depan melahirkan)? Tau sich jalan raya jadi macet karena ada kita, lagian siapa suruh nurunin kita di tengah jalan raya?????
Belum selesai sampe di situ, ternyata kita (bokap,nyokap,kakak dan Isya yang lagi bobo di kereta dorongnya) masih harus jalan lumayan jauh ke halaman hotel menuju Loby. Karena acaranya di pool side, dan ternyata harus naik tangga, yang ada bokap sama nyokap harus ngangkat kereta dorongnya.
Yang terparahnya....sampe di situ makanannya udah menipis alias abis !!!
What a night deeeeh.....

1 comment:

Mama Nabila said...

yang sabar aja yah mba, emang tuh polisi suka seenaknya sendiri, sering kejadian juga sih diberhentiin gitu trus di speaker phone juga lagi, kayak penjahat aja, padahal kita salah juga kagak :(