Thursday, January 20, 2005

5 Lights Of My Life

Waktu jalannya cepet banget ya. Kayaknya baru kemarin ikutan nangis pas ijabnya Daeng, nangis lagi pas Mas Imran yang mau ijaban dan tetep nangis giliran kakak di Mesjid Bintaro.
Next thing I know, udah muncul Hayyu, menyusul Walid dari Daeng, kembali disusul dengan Valerie dan tak mau ketinggalan Isyapun lahir. Sekarang, tepatnya hari ini Aya (nama sementara) lahir.
Wow !! I have 5 lights of my life.....
Speaking of Aya, eheeem tuh nama kalo jadi lucu aja. Ada Yaya, Isya dan Aya.

No comments: