Tuesday, January 18, 2005

Invisible

By changing your status to Invisible to Everyone you will appear on other people's Messenger Lists as offline.
You can still send and receive messages and see your contacts' status.
OK atau Cancel?
Aku terdiam. Bingung. Hanya karena 2 pertanyaan itu. Akhirnya....OK. Click.
Statusku berubah jadi invisible di layar YMku. Aku bosan padanya, yang pasti menyapa dan berusaha ngajak ngobrol. Yaaa, aku emang pernah suka sich sama dia. Tapi maaf aja, dia kelamaan menyatakan perasaannya. Dan aku gak mau lagi menunggu. Mungkin dia juga sama, tak merasakannya lagi.
Kenapa perasaanku berubah. Rasanya muak membaca tulisannya di chatting. Buat apa sich basa-basi? toh, rasa kita udah sama. Apa cuman perasaanku saja?
Sekarang lagi ngedengerin radio. Hmmm, udah lama juga ya gak mendengar suara sejuknya. Sambil mendengarkan RD, pikiranku terbang ke setahun yang lalu.
Setahun yang lalu
Senin sampai Jumat tak kulewatkan malam tanpa mendengarnya. Rela juga ngabisin pulsa untuk sms dia, dan seperti orang tolol setiap dia membaca SMSku. Biarpun namaku tak disebut: yy,nm, terserahlah mau dirubah jadi apa namaku. Dan waktu ketemu sama dia, again seperti orang tolol aku berusaha tampil secantik mungkin. Kemeja pink dan rok jeans. Dan memang waktu itu dia duduk semeja denganku.
Rasanya I don't wanna that day to end.
Tapi sekarang rasanya memang sudah berubah. Senang aja denger suaranya lagi. Aku emang lagi kangen. Itu aja.
Dan status YMku stays invisible...

No comments: