Sunday, September 18, 2005

Serpihan

Sulit sekali kupejamkan mata ini. Telah puluhan doa kupanjatkan, memohon agar mata ini terpejam.

Enggan tertidur, mataku terpaku pada sebuah catatan di sudut lemari. Sembarang membuka lembarannya....
sampai pada suatu tulisan

Kamu adalah orang yang salah yang terasa begitu tepat di hati...

Serpihan setahun yang lalu

sebuah perjuangan
menepis perasaan kita

Kata-kata
yang tak perlu terucap
tapi..kau mengerti sudah

Suatu garis tipis
yang memisahkan

Buat kamu..
yang mampu membuatku menangis dan tertawa

Melihat serpihan kita semalam
begitu aku mengerti

mengapa sayang

7 comments:

It's just me said...

nanti juga catatan itu terlupakan
bersabarlah menunggu
hingga waktu menyimpannya dalam2

kade said...

yaya makasi ucapannya sy ....

puisinya tambah mantep :)
itu kayour baru cute seklai ...

putrisafeby said...

Bagusss banget!!

Setiap kata kata yang elu tulis, selalu membuat gw merasa bergetar dan miris....

Dan membuat gw untuk lebih membuka mata gw... :)

|theshadow| said...

catatan demi catatan coretan demi coretan terasa indah siatu hari nanti...
times will heal...

ririn said...

Ya,
udah lama gak ke sini :)
Puisinya gak berubah nih kayaknya :)
selalu tentang dia ... he..he.. sapa sih?
cinta, sayang, yang pergi dan yang datang ...
terus apa lagi ya???

have a nice day ya :)

terus bikin puisi Ya ... , sapa tahu bisa nerbitin buku kumpulan puisi :)

zie... said...

Aduhh say postingan lo selalu bikin gw merinding dehh... beneran! tp kok mellow lagi sehh..

Alya's Mom said...

memang beda ya, kalo udah terlanjur sayang... :)

http://devitaumardin.blog.com