Sunday, September 28, 2008

12% finally :)

12%
Alhamdulillaah Ramadhan tahun ini banyaaak banget berkah yang Yaya rasakan. Rasanya Allah gak henti-hentinya memberikan mukzizat karunia-Nya buat Yaya. Yang paling Yaya rasain banget karunia Allah sama bisnis Yaya.

Bulan lalu Yaya masih berada di level 9% di Oriflame, saat itu Alhamdulillaah masih stabil di posisi itu. Jadi bulan ini juga tadinya berjuang untuk minimal samalaah levelnya, gak turun.

Subhanallaah, Kun Fayakun banget. Kalau Allah bilang jadi, ya jadi.

Pas pertengahan bulan September, Yaya seperti biasa ngecek jumlah Point Grup. Kaget banget pas tahu kalau 314 Point lagi yang dibutuhkan buat naik ke level 12%.

Mulai giat nyemangatin downline-downline, semua downline ditelponin dari aktif sampai yang udah gak kedengaran kabarnya lagi ;))

Mulai berdoa "Ya Allah, mudahkanlah jalanku untuk naik level.." (psst, ini doanya mustinya dari dulu kalii, hahaha).

Point Yaya mulai merangkah naik menjadi 79 BP lagi..51 BP lagi..31 BP lagi..sampai terakhir ngecek 2700an. Alhamdulillaah.

Emang bener yaa, Allah gak akan merubah nasib kaumnya kalo mereka sendiri gak mau berusaha. Psst, ini sebelumnya juga udah ditegor sama upline tercinta yang bilangin harus jemput bola ;)


Mulai sadar diri dan bertanya dalam hati "masa' sih Yaya gak bisa naek levelnya?"

Intinya:

1. jangan pasrah..

2. mau berusaha..

3. berdoa..

4. berusaha

5. berdoa

6. berusaha

7. berdoa

8. berusaha

Alhamdulillaah, terimakasih Ya Allah :)


PS: InsyaAllah bulan depan harus berusaha supaya Banner DBCnya berubah jadi Banner yang 15%. Amiiiinnn....

No comments: