Monday, January 12, 2009

Jangan hanya memuji

Waktu BOP Sabtu kemaren, ada satu kalimatnya Mbak Thia, sesepuh di BOSS Oriflame, yang nonjok banget!

"Jangan mau jadi orang yang kerjaannya mengagumi aja...mujiii terus."

Contohnya gini:

ngeliat Mbak Nurul bulan ini udah Director, muji: "Iiih mbak Nurul emang hebat yaaa!"

ngeliat Mbak Thia yang semangatnya gak pernah kempes, muji lagi: "gila, mbak Thia super woman banget yaaa!"

Abis itu, udah. Sekedar muji aja. Kalau Yaya ngambil kesimpulan dari petuahnya Mbak Thia Sabtu kemaren niiih..mestinya kita jangan hanya bisa sekedar muji. Harus cari tahu juga gimana sih caranya supaya bisa cepet jadi Director kayak Mbak Noe atau supaya semangatnya ON terus kayak Mbak Thia?

Heheehe...Yaya juga dulu seperti itu siih, bisanya muji aja. :p
Sekarang InsyaAllah berubah.

Berusaha juga ngajakin temen-temen yang cuman bisa muji aja,
tiap kali Yaya cerita kalau Alhamdulillaah aku sekarang di Oriflame..kerja dari rumah.

Berusaha nyontek/copy paste ilmu juga dari kak Daeng, yang tadinya masih malu-malu kalau ngomong..
sekaranggg...wuiiihhhh...
Orang Bank datang ke rumah aja diprospek dan GOAL!

Ayooo ACTION, jangan memuji saja.


banner12persen

1 comment:

Neng Keke said...

Gue siy selalu salut ama lo :)