Friday, February 13, 2009

Alasan..ada dan tiada

1.Gue kan masih kuliah, jadi mau fokus belajar yang bener dulu yaa.

2.Saya cuman ibu rumah tangga biasa mbak, jadi gak ngerti sama bisnis kayak ginian.

3.Duuuh, katalog abis niih gimana dooonk??

4.Saya istirahat dulu yaa mbak, soalnya kemaren bolak-balik ada kesulitan sih pas ngorder.

5.Lagi gak ada pembantu mbak, jadi belom bisa fokus.

6.Produknya banyak yang kosong. Pelangganku ngambek nih.


Psst, ada yang mau nambahin alasan lainnya?

Alasan = batu-batu kecil yang menghalangi majunya seseorang di bidang yang ia tekuni, entah itu kuliah..kerja..atau bisnis Oriflame. Kalau kata kak Nad siih, "kalau ada batu yang menghalangi jalan kita, tinggal diambil batunya trus dibuang..jalan lagi deh." :)

Setiap orang pasti punya masalahnya sendiri-sendiri, Yaya yakin itu. Tapiiiii Tuhan kan tidak akan memberikan umatnya masalah yang tidak dapat dipecahkan. Bener gaaak?? Yaya masih inget testimoninya Mbak Iin waktu naek panggung beberapa bulan yang lalu: "produk kosong..starter kit belum nyampe itu bukan alasan buat kita nggak terus menekuni bisnis ini." Intinya jangan nyari-nyari alasan deeeeh hanya buat membenarkan tindakan kita.

Kalo kata kakak: "Yaya, STOP WHINING!" :p


Psst, jujur gue rada-rada shock kemaren pas ngajakin downline training buat Sabtu besok..jawabannya: "Gue udah tau semua kok mbak tentang Oriflame." deziiigghhh...

3 comments:

Pritha Khalida said...

stop whining!
oke,kayanya kalimat itu mesti ditempel di jidat gw,say..

Dark Angel said...

hah.. ko gw gag bisa posting di oggix nya.. hihih.. tetap semangat jeung..!!

Sharah said...

hahaha.....deziiiigh.
gw paling gak tahan sama raja ratu alesan gini...
bawaanya pengen deziiiigh ya.....

dah gitu loe tau gw kan, gak sabaran dot com tipenya ;p ;p