Thursday, May 21, 2009

Belahan jiwa

Belahan jiwa..


kamu punya?

Belahan jiwa adalah seseorang yang katanya dapat melengkapi hidup kita.
Sering orang bilang belahan jiwa gue adalah suami/istri gue.

Setuju :)

Ada juga yang bilang: "gue harus dapat istri/suami yang bisa jadi belahan jiwa gue. Karena hidup gue gak akan lengkap tanpa dia."

Naah yang ini saya mah kurang setuju. :D

Menikah hanya untuk melengkapi hidup gue, hmmmm..kalau itu alasannya,
maaf deh gue gak mau.

Soalnya, Alhamdulillaah gue merasa hidup gue sudah lengkap..

Duh Yaya sombong banget yaa mengklaim hidupnya sudah lengkap. Bukaan, bukan karena Yaya sombong lhoo.

Kalau dipikir-pikir..

2 tahun yang lalu gak kepikir kalau di usia kepala 3 masih belum menikah.
Malah dulu ngayalnya umur segini udah nikah, punya anak dll. Weeeiiittsss, mimpiii..

2 tahun yang lalu juga gak kepikiran bakal kerja dari rumah.
Malah ngarepnya tetap jadi guru, yang mengajar dari siang sampai malam.

Jujur, 2 hal di atas gak kesampean. ;)

Tapiiiii, God give me something much much better Alhamdulillaah..

Gak dapat soulmate berupa suami (hihihii..jadi maluuu) malah dapat banyak belahan jiwa yang ngeklik banget di DBCku.

Gagal jadi guru, Alhamdulillaah sama Allah dikasih kehormatan kerja di rumah mengerjakan pekerjaan yang Yaya cintai banget: menulis.

"Allah tidak memberikan apa yang kita mau karena Allah telah mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih baik untuk kita.."

Yaya percaya sama kalimat di atas karena yeah..I'm the living proof. :)

Belahan jiwa adalah seseorang yang katanya dapat melengkapi hidup kita..

Alhamdulillaah, I've found my soulmates.

2 comments:

fiabrotodhona said...

Alhamdulillah semua mesti disyukuri. Emang udah lengkap deh hidup Yaya sepertinya.

Dhona
http://keluargabroto.com

Sharah said...

yaya.....
bener juga ya....temen2 di dbcn, iAllah soulmate juga ;-)

like you to me (jiyeeeh)
berburu crocs...bareng2...
berburu kue putu...bareng juga hehe
berburu crv.....apalagi hihihi

iAllah pertemanan kita mbawa hikmah yang baik dunia akhirat ya dear...
mwaach.....