Tuesday, July 07, 2009

DREAM BIG


..dan sayapun meneteskan airmata..
di saat orang lain pada rebutan kursi dan teriak-teriak sambil tepuk tangan..
begitu masuk ruangan seminar,
saya tiba-tiba terharu dan gak sadar menitikkan airmata (bukan karena keinjek sepatu pas rebutan masuk lhoo, hehehe).

Gak tau yaa..
entah itu ruangannya,
teriak-teriaknya,
tepuk tangan-tepuk tangannya,
atau orang-orangnya yang bikin saya terharu.

Mungkin karena saya tiba-tiba keinget
deg-degannya tiap bulan menjelang tupo
dan saya tahu leader-leader di grup saya
yang luar biasa mandiri udah bisa menset target masing-masing
dan saling support..

and yes, they're working and trying as hard as they can.



Yang jelas saat Speaker pertama mulai ngomong:
NEVER EVER GIVE UP..
DARE TO DREAM & SET GOALS

saya mulai nangis beneran :p
keinget mimpi-mimpi saya
yang saking LUAR BIASA BESARNYA
sampe saya pernah meragukan mimpi saya sendiri.

Bahkan ketika sesi bersama Bapak Tommy Siawira,
beliaupun juga ngomong BIG DREAM, kalau mimpi itu harus berani mimpi yang besar
kemudian kita juga harus berani menuliskan mimpi kita hitam di atas putih, tapiii nulisnya juga harus dengan mencurahkan perasaan kita.

Beneerr siih pas saya menuliskan target dan alasan kenapa saya menginginkan target itu..heheee saya pengen mewek. Makanya pas disuruh sharing sama temen duduk sebelah, saya udah gak bisa ngomong.

Makasih yaa Wid, Niz (kita sama-sama punya keinginan beliin nyokap diamond yaa, Niz), dan temen-temen untuk doa-doanya.

DREAM BIG
and your dream will come true (InsyaAllah Amiin).

GO DIAMOND :-)

No comments: