Thursday, July 23, 2009

Jangan ngalah sebelum berjuang

Jangan pernah kita menyerahkan diri kepada Tuhan tanpa kita menjadi pribadi yang baik untuk diserahkan kepada Tuhan. (Mario Teguh)

Artinya jangan mengatas namakan kata "pasrah" hanya untuk menghindar kata "berusaha". Bener kok, setiap manusia sebelum lahirpun jodoh, usia dan rejekinya sudah diatur oleh Allah SWT tapi ini termasuk rahasia Allah yang gak akan pernah diketahui oleh manusia lhoo.

Apapun pekerjaan kita, apapun target kita dalam hidup ini...
apabila kita melakukan apapun hanya untuk Allah SWT, Sang Maha Segalanya pasti mengabulkan.

Di saat kita harus mencapai target tertentu dalam waktu yang singkat (hehe, gue banget gitu lhoo), semuanya gak akan mungkin tanpa campur tangan Allah. Tapi yang terpenting kitanya kudu berusaha dulu kali yeee.

Sooo...my dearest Leaders in DBCN..
emang sih ini udah tanggal 21, tupo sudah di depan mata..gleekkk

Jangan kuatir, jangan jiper dulu..
Jangan buru-buru nangis "hiks, gue gak akan bisa naik level."

Yuuukkk, kita cetak AR..
ingetin leadernya yang kurang-kurang dikit ke targetnya
bantuin yang emang perlu dibantu,
kalau emang mau bantuin nutupin, jangan pamrih yaa :)

Trus barusan chatting sama teh Lya..
" Aku sih ga ngoyo Ya. Kalo udh maksimal usaha, kita tinggal tunggu hasilnya."

Yeah right guys,
kita harus berusaha dulu..
sampe semaksimal-maksimalnya.

mari berjuang..
karena hidup adalah perjuangan.

Setelah itu,
mari kita berdoa: "Ya Allah, aku membutuhkan campur tangan-Mu. Amiiin."


Like I said,

"it ain't over until the calendar shows date 30 or 31."

No comments: