Monday, January 09, 2006

Hidup tegar berduamu

"Kamu tahu, aku sangat mencintaimu..juga sangat membencimu."

Akhirnya kutemukan kalimat yang pantas, menggambarkan isi hatiku padanya. Malam itu langit cerah tak berawan sedikitpun. Tapi ungkapan hatiku sendiri mengusungku kepada kenyataan yang kuutarakan dengan keras. Udara membawa dingin menyergap relung-relung jiwaku.

Mungkin inilah jawaban dari Sang Pemilik Segala Cinta, untuk membawaku jauh dari perasaanku kepadanya. Ya, aku masih di sini. Biarpun kini rasa cinta dan benci sedang saling bertabrakan di diriku. Aku harus mengikis kebencianku, sisakan doa saja untuknya. Ya, doa. Untuk seseorang yang membuatku dapat merasakan cinta dan benci sekaligus.


0817124xxx: besok datang ya ke rumahku, ada halal-bihalal :)

message send to 0818479xxx


"Tidak perlu hidup tegar sendirian, kalau kita bisa hidup bersama berdua."

7 comments:

It's just me said...

tipis sekali beda antara cinta dan benci.... pun begitu, keduanya tetap perlu kita syukuri. Ayo semangat say....pasti bisa terkikis seiring waktu :)

woro said...

...Aku sangant mencintai mu...dan juga sangat membenci mu...Sebuah kombinasi perasaan yg cukup KOMPLEKS if u're fall in LOVE :)

NatRiUMz said...

Cinta skaligus membenci, sptnya dulu gue pernah akrab dgn kedua hal itu.

Tapi perlahan namun pasti, waktu akan membuat kita memaafkan dia.

Kartina Mutien said...

cinta dan benci, aq juga pernah merasakannya...,ga enak rasanya..tapi seiring dengan waktu berjalan..rasa itu akan hilang...,
kalo kita berusahan untuk bisa memaafkan dia...,

Mama Zaza said...

cinta-benci, cinta-benci, wah...complicated banget ya....

bintang said...

wah dikirain ngirim ke hp saya Ya :D
suka bgt tuh ama kata2 "Tidak perlu hidup tegar sendirian, kalau kita bisa hidup bersama berdua." amiin.. moga mimpimu jd kenyataan ya *mwahhh!

YNa - http://bintang-yn.blogspot.com/

Tiwi said...

yaya bikin bingun nih, berapa persen cinta, brp persen benci, hayo...!