Skip to main content

Langkah Baru

Hari ini saya lagi senang. Tidak ada hubungannya lho sama cinta. Tidak tahu ya, seminggu ini saya agak malas menulis kalimat-kalimat yang puitis dan romantis.

Balik ke sebab saya lagi senang, soalnya saya menemukan keasyikan baru nich. Asyik soalnya saya bisa melakukan kegiatan yang dapat mengisi waktu senggang saya yang lumayan banyak (dikarenakan saya belum mendapat pekerjaan lagi, setelah kontrak saya selesai di tempat kerja yang lama).

Tadinya, saya sebenarnya agak malas setiap kali ditawarin jualan ini atau itu. Hehe, walaupun kakak saya seorang yang Alhamdulillaah sukses dengan bisnisnya yang macem-macem itu, saya tidak begitu memiliki jiwa dagang.

Tapi, seiring dengan melihat kakak saya begitu gigih dan tanpa kenal lelah membangun bisnisnya dari nol, dan banyak mendengar kisah sukses para Ibu yang terjun di dunia bisnis (padahal mereka menyambi kerja dan mengurus anak, lho), saya jadi ikut terinspirasi.

Jadi, kemarin dengan mengucap Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya mengambil langkah baru.

Biarin dibilang "pedagang banget", mulai hari ini saya mencoba bisnis (jualan) pulsa telpon. Jadi, semua yang mampir ke sini kalau mau beli pulsa, sama saya saja ya :-)

Alhamdulillaah, kalau kita niatnya baik InsyaAllaah akan dimudahkan jalannya sama Yang Di Atas. Hari pertama berjualan, saya sudah bisa menghasilkan Rp 8.500,00 lho ;-)

Comments

IndraPr said…
Selamat berbisnis, semoga sukses! :)
unai said…
beli beli...penglaris
ciplok said…
ayoook beliiiiiiii
buderfly said…
ngutang mbaaaak....heheheh....boleh gak???
Ida Syafyan said…
duh tante Yaya kreatib <== pake b, deh... emang enak kalo usaha sendiri belom sempet mengharap lebih tapi udah menghasilkan duluan :D

go yaya go....
eendreey said…
alhamdulillah.... habat padahal baru hari pertama..
mudah2an gue ketularan ahhh
WeSy 'CiCi' said…
minta pulsa gratis donk yaaa.
huehehehe :D
Rara Vebles said…
Alhamdulillah.. bulan depan mudah2an nol-nya tambah banyak ya.. Sukses..

Popular posts from this blog

Yohan dan Mbak Surastilah akhirnya ketemu

Maaf nich yang gak suka sama Petir, berhubung aku suka dan menikmati acara itu..sekarang aku mau cerita tentang Petir lagi. akhirnya ketemu sama Mbak Surastilah. Hik...bener-bener mengharukan dech adegan pertemuan mereka, Yohan langsung sungkem sama Mbak Surastilah dan bawain beberapa makanan untuk mbak Surastilah. Bukannya membangga-banggain Yohan nich, tapi apa yang aku liat, itulah yang aku nilai. Dan gak mungkin hal seperti ini sudah dibuatin script dialognya (kayak sinetron).

Nila di Belanga susu

S aat kamu mengira kalau kamu telah benar-benar mengenal seseorang yang telah kamu anggap dan menganggapmu sebagai seorang teman, orang itu mengatakan sesuatu yang begitu menusuk hati kamu. Saya telah dibunuh.. Butuh waktu yang tidak singkat bagi saya untuk mencerna kenyataan yang benar-benar terjadi pada diri saya saat itu. Butuh waktu bagi saya untuk belajar kalau tidak semua niat baik akan dianggap baik juga oleh orang lain. Butuh waktu bagi saya untuk berpikir apakah saya kurang mempertimbangkan perasaan orang lain dengan niat baik saya. Butuh waktu bagi saya untuk benar-benar menyadari kalau yang "seorang teman saya" katakan itu salah dan saya berhak untuk kecewa, marah dan sedih. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga Butuh waktu bagi saya untuk jujur pada diri saya sendiri apakah seseorang itu benar-benar layak menjadi teman saya. Yang terpenting, apakah saya masih ingin menjadi temannya? Saya tahu, manusia bisa berubah kapan saja dia mau. Menjadi lebih baik ataupu

Saat hujan

Din, hujan.. Ingat dulu kita selalu berandai.. "tahun depan dan seterusnya kita akan terus menikmati hujan bersama" Maafkan Yaz... karena pergi Karena bayangan Na akan selalu ada di antara kita, dan Yaz tak ingin dipilih dan memilih. Din, malam ini Yaz rindu. Bahkan setelah ada dia yang akhir-akhir ini mengisi hati Yaz. Walau Na pasti akan bilang "sudahlah Yaz, beranilah untuk jujur saat sayang sama seseorang." Yaz tetap harus diam. Karena tak ingin ada hati lain lagi yang tersakiti. Dan rasa itu mungkin hanya ilusi Yaz saja. Seperti Na yang ada diantara kita Din.. Hujan membuatku rindu teramat sangat ---  Monday, October 28, 2019  ---