Monday, June 26, 2006

Langkah Baru

Hari ini saya lagi senang. Tidak ada hubungannya lho sama cinta. Tidak tahu ya, seminggu ini saya agak malas menulis kalimat-kalimat yang puitis dan romantis.

Balik ke sebab saya lagi senang, soalnya saya menemukan keasyikan baru nich. Asyik soalnya saya bisa melakukan kegiatan yang dapat mengisi waktu senggang saya yang lumayan banyak (dikarenakan saya belum mendapat pekerjaan lagi, setelah kontrak saya selesai di tempat kerja yang lama).

Tadinya, saya sebenarnya agak malas setiap kali ditawarin jualan ini atau itu. Hehe, walaupun kakak saya seorang yang Alhamdulillaah sukses dengan bisnisnya yang macem-macem itu, saya tidak begitu memiliki jiwa dagang.

Tapi, seiring dengan melihat kakak saya begitu gigih dan tanpa kenal lelah membangun bisnisnya dari nol, dan banyak mendengar kisah sukses para Ibu yang terjun di dunia bisnis (padahal mereka menyambi kerja dan mengurus anak, lho), saya jadi ikut terinspirasi.

Jadi, kemarin dengan mengucap Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya mengambil langkah baru.

Biarin dibilang "pedagang banget", mulai hari ini saya mencoba bisnis (jualan) pulsa telpon. Jadi, semua yang mampir ke sini kalau mau beli pulsa, sama saya saja ya :-)

Alhamdulillaah, kalau kita niatnya baik InsyaAllaah akan dimudahkan jalannya sama Yang Di Atas. Hari pertama berjualan, saya sudah bisa menghasilkan Rp 8.500,00 lho ;-)

9 comments:

IndraPr said...

Selamat berbisnis, semoga sukses! :)

unai said...

beli beli...penglaris

Madame Butterfly said...

ayoook beliiiiiiii

buderfly said...

ngutang mbaaaak....heheheh....boleh gak???

It's just me said...

wahhh...selamat atas usaha barunya ya say....8,5juta sehari?? hebat euyy....semoga makin rame dagangannya ;)

Ida Syafyan said...

duh tante Yaya kreatib <== pake b, deh... emang enak kalo usaha sendiri belom sempet mengharap lebih tapi udah menghasilkan duluan :D

go yaya go....

Indry said...

alhamdulillah.... habat padahal baru hari pertama..
mudah2an gue ketularan ahhh

WeSy 'CiCi' said...

minta pulsa gratis donk yaaa.
huehehehe :D

Rara Vebles said...

Alhamdulillah.. bulan depan mudah2an nol-nya tambah banyak ya.. Sukses..