Friday, December 31, 2004

HAPPY NEW YEAR 2005 DUNIA

Tahun baru.Di detik menjelang pergantian tahun, Indonesia dibalut luka. Semua kata di dunia ini gak ada yang bisa menggambarkan perasaan kita saat ini. Ini adalah saat yang tepat untuk bercermin kembali sebelum pergantian tahun, masih pantes gak sich kita (yang udah pada dewasa ini) merayakan pergantian tahun dengan hura-hura? merayakan tahun baru di hotel mewah sampe mabok-mabokan, dan kalo ditanya kenapa bisa sampe mabok akan dijawab dengan klise: kan tahun baru!! Sadar gak sadar kita sering menggunakan alesan tahun baru untuk berfoya-foya, ngabisin uang ratusan ribu bahkan jutaan untuk 1 malam.
Kan kita bisa mulai dari tahun ini untuk merayakan tahun baru dengan merenungkan apa aja yang terjadi di hidup kita. Kalo aku sendiri sich, dari sebelum nulis ini mengingat kembali: apa aja yang yang terjadi di hidupku tahun ini yang bisa aku banggain? ada yang malu-maluin gak ya? di saat apa (tahun ini) aku bisa terbahak-bahak atau tersedu-sedu?
Tahun ini gak seperti tahun kemarin. Hari ini di rumahku bakalan ngumpul semua kakakku, dan biarpun kita gak kemana-mana, aku cuman mau bilang :
Tahun baru terindah adalah saat di mana aku masih bisa ngeliat senyum, tawa bahkan airmata keluargaku. Dan saat di mana aku tau aku berada di tengah-tengah keluargaku sendiri.
HAPPY NEW YEAR 2005 DUNIA.....
I know life isn't perfect, it will have another sorrow or cries. But, we can lessen the pain, isn't it?

No comments: