Thursday, December 09, 2004

Kenapa Yaya?

Pertanyaan yang sering banget ditanyakan tiap kali Yaya baru kenalan sama seseorang. Kenapa Yaya? kenapa bukan Ria atau Dina, singkatan dari Nahria Medina. Padahal Nahria Medina itu singkatan nama-nama yang indah lhoooo (eheeemm...kok muji sendiri??).
NAHRIA MEDINA
N--semua kakak-kakakku yang wanita namanya dimulai dari huruf N (Nadia dan Novia)
A--dari nama bokap, Arifuddin
H--dari nama nyokap, Hamida
Ria--dari Januari
Medina--itu nama kota suci.
Begini lho ceritanya, sebenarnya gak banyak kok alesannya kenapa seorang Nahria Medina akhirnya dipanggil Yaya, ya karena dari kecil Yayanya yang gak mau dipanggil dengan nama Nahria. Maunya yaa dipanggil Yaya. Makanya sampe sekarang nama itulah yang dipake....
Begitu lhoooo....

No comments: