Sunday, December 12, 2004

Komentator garing itu telah pergi

Mari kita menundukkan kepala sejenak
untuk mengirimkan doa
untuk komentator kita
yang telah dipanggil Allah
kemarin

Rasanya sedih sekali ketika tau Hari Roesli telah berpulang kemarin jam 8 malam setelah melakukan operasi jantungnya yang kedua. Yaya emang gak kenal secara pribadi dengan beliau, tapi aku selalu nonton AFI acara yang selalu dikomentarin sama Hari Roesli. Komentator garing....itu yang selalu Yaya dan mama bilang tiap kali Kang Hari kasih komentar di setiap konser AFI.
Heeemmmmm....gak akan pernah ada lagi "menurut Drs.Arif...."
Selamat jalan Kang Hari
doaku menyertaimu

1 comment:

Mama Nabila said...

turut berduka cita dari keluarga ali.ahmad, iya sih saya juga seneng aja kalo denger komentarnya itu lucu2 'n suka nga nyambung tapi bikin suasana hidup aja jadi santai :)