Thursday, December 09, 2004

Seperti bikin brownies, kalo gagal..coba lagi...gagal lagi...coba lagi...

"Biarkan brownies ungkapkan rasanya sendiri"----> Are.
Tadi abis nonton film ini. Salut...salut...sama perfilman Indonesia yang mulai unjuk gigi dengan film-filmnya. Dari mulai AADC, Arisan (favorit Yaya), Petualangan Sherina, Eiffel, bahkan sampe yang sebenarnya-gak-mau-Yaya-tonton-soalnya-serem-tapi-akhirnya ditonton juga-karena penasaran, seperti Jaelangkung. Dalam rangka mendukung suksesnya film-film ini di bioskop Yaya termasuk yang nontonnya di bioskop lhooo.
Kl Yaya suka aktingnya Elmayana yang jadi sahabatnya Mel, kalo Are menurutku pas banget diperanin sama Bucek. Soalnya Bucek banget deeeh...
Walaupun menurutku ada adegan yang agak-agak janggal, secara keseluruhan Brownies asyik juga untuk ditonton. Drama romantis di versi yang berbeda :)
PS: abis nonton,Yaya jadi pengen brownis....

3 comments:

Mama Nabila said...

wah brownies mau dong, lagi laper nih *mupeng*, eh filmnya bagus yah, jadi penasaran juga o liat, tapi film Taxi katanya lucu banget :)

Rika, Mamanya Naufal said...

Ya,
Katanya akting si marcella ga bagus-bagus amat ya disitu..ga natural kayak si elmayana..
Hmm, jadi tertarik pengen nonton..

Rika

cikubembem said...

wooo... ada film baru to. setelah baca ini, jadi pengin nonton. tapi bagaimana mungkin..... hihihi