Wednesday, December 22, 2004

Yohan dan Mbak Surastilah akhirnya ketemu

Maaf nich yang gak suka sama Petir, berhubung aku suka dan menikmati acara itu..sekarang aku mau cerita tentang Petir lagi.
akhirnya ketemu sama Mbak Surastilah. Hik...bener-bener mengharukan dech adegan pertemuan mereka, Yohan langsung sungkem sama Mbak Surastilah dan bawain beberapa makanan untuk mbak Surastilah. Bukannya membangga-banggain Yohan nich, tapi apa yang aku liat, itulah yang aku nilai. Dan gak mungkin hal seperti ini sudah dibuatin script dialognya (kayak sinetron).

4 comments:

Mama Nabila said...

wah kalo aku nonton pas adegan Yohan ketemuan gitu aku bisa nangis2 bombay, air mata monya ngalir terus :), btw ng ada siaran ulang yah, penasaran aja sama mba Surastilah nya itu :)

clodi said...
This comment has been removed by a blog administrator.
^angie^ said...

ya, angie nonton petir kalo sempet dan inget aja. Emang mbak surastilah itu siapa sih?? Trus juga kalo ga salah pas final itu yohan bolak balik ngomongin sistem plasma. Emang sistem plasma itu apaan sih??? ^^

bebeqz said...

duch aku ga liyaaaaaaaaattt!! semenjak pak asep diekstradisi aku udah jarang liyat , aBis makin sepi makin ga seruuuuuuuuu .. heheehhe .. aku pas ketemu itu ga liyat .. kira2 ada siaran ulangnya ga yach?? mawwwwwwww dongg!!! hiiiiixxxxxxxxxxxxxxx