Friday, January 14, 2005

KetidakSempurNaaN

Layoutnya rame...
ko judul postingannya gak ada sich..
sidebarnya kurang ke kanan tuh..
kok gak ada buat comment sich...
Wayaaah, pusing daku baca para komentator yang ngomentarin tentang layout baruku. Belum lagi, kok pas dibaca kembali postinganku yang dulu, jadi ada banyak karakter aneh gitu ya di tulisannya? waduh, gimana donk? harus diperbaiki segera nich...
Waktu lagi dalam kepanikan pengen diperbaiki semuanya, dalam hati ada yang bisikin: tenang donk Ya, jangan panik gitu. Tidak semuanya harus sempurna. Lagian hidup juga gak harus sempurna supaya jadi indah. Terkadang kita butuh ketidaksempurnaan dalam hidup supaya hidup menjadi lebih indah.

No comments: