Wednesday, January 05, 2005

Wind

Gara-gara ngisi bulletin di friendster nich. Biasalah question and answer gitu. Jadi pertanyaannya: who is your first crush di kampus?
Jadi inget sama the guy. Jadi dulu sebelum kuliah ada kayak masa orientasi gitu, nah pas hari pertama (ini agak-agak memalukan yaa) aku tuh jatoh dan harus istirahat di ruang senat. Di ruang senat itulah there was the guy yang baek banget. Sebenarnya bukan first crush sich, cuman dia baek banget. Stupid me, I forgot to ask his name, dan kita gak pernah ketemu lagi!!!! The guy is like a wind (eh jadi pengen buat puisi tentang wind..hehehehehe).

No comments: