Thursday, November 10, 2005

Selamat tinggal

6480 jam 388800 menit
berlalu

Menunggunya

Kini..

Kulepaskan
sebilas rindu ini

Kutinggalkan
sisa harap
yang ada

Kuusap
sakit
yang terasa

Kusisihkan
pandanganku darinya

Tanpa kata

..selamat tinggal

11 comments:

blossom said...

klo memang yg terbaik adalah melepasnya...maks tak usah ada sesal di dada, segeralah kau masukan kepingan masa lalu ke dalam botol, lalu larutkanlah seiring laju ombak, krena hidupmu tidak bergerak mundur tapi maju..

langit biru said...

jangan ucap selamat tinggal
tapi sampai bertemu lagi...:D

She-Devil said...

Kepergian untuk kembali pada pelabuhan yang sebenarnya....

G said...

bisaan nih nulis puisinya! jadi inget lagu bon jovi, never say goodbye... :(

Fortuna said...

huhuhu! sedih!... disini juga sama.. lagi berusaha letting go dan move on.. susah ya? tapi HARUS! Gotta have faith and keep on moving forward. Don't look back... :) Btw, salam kenal yaa..

Q said...

Ada apa sih Ya? Nunggu 9 hari 9 jam? ngapain tuh, nungguin apa?

ya udah deh, kalo mau pergi.. ati-ati di jalan ya :) jangan lupa oleh2nya.. martabak spesial :D

Sam said...

Ya... selama itukah kau menunggu aku dan melepasnya?

Gak ada pesangonnya lage duhhhhhh :P

timpakul said...

selamat tinggal?
atau selamat datang di arah baru kehidupan?

:-D

syafrina-siregar said...

Kok gak dari dulu perginya?!Dah gerah nih...pengen ngejomblo lagi...:-)

blueveil said...

mungkin...inilah yg dikatakan siklus hidup,ahh...sok bijak! hehehe... nice poem!
i like ur poems :)

Alya's Mom said...

slamat tinggal...
kataku. lirih.
ragu.hatiku.
apakah ku mampu?

devitaumardin.blog.com