Sunday, July 26, 2009

Kalau emang harus mundur

5 hari lagi, anything can happen. Right?
tapii walaupun hasilnya nanti tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan..
bukan berarti usaha yang InsyaAllah sudah maksimal itu sia-sia lhoo.

Bukan juga berarti "percuma gue udah mati-matian berusaha, hasilnya begini."
Bukaaan.

Yang diliat kan prosesnya.

Lagian, pemenang itu kan bukan orang yang sekali aja berjuangnya trus langsung menang.
Tapi mereka yang walaupun gak menang detik itu juga, mau nyoba lagi..nyoba lagi..berusaha lagi..berusaha lagi. Sampe menang.

Walaupun jujur sekarang rasa deg-degan masih kerasa banget, InsyaAllah gak berenti berusaha. Hanya sekarang "gak berenti berusahanya" diiringi dengan perasaan ikhlas..ikhlas..dan ikhlas.

Mungkin emang harus mundur selangkah dulu buat ngambil ancang-ancar lari lagi InsyaAllah bulan depan.

Bismillaaah...

1 comment:

Pritha Khalida said...

Sukses ya say...
Lama nggak blogwalking (plus emang duah lama juga ga ngeblog), jadi kangeeeen