Monday, December 03, 2012

..Rambling continues

Bodoh adalah: sudah disakiti berulang kali tapi tetap bertahan memilihnya

Kecewa adalah: saat kamu berjuang buat bisa sama seseorang tapi seseorang itu gak mau berjuang buat kita padahal udah tau isi hati masing2

Kalau loe emang mau berenti berjuang, ya berenti aja sendiri. Jangan ngajak-ngajak orang lain. Egois itu namanya

Allah memberi kita ujian terbesar bernama sabar. Ujian sabar pasti ada jawabannya. Kita hanya perlu melaluinya

Ada alasan tersendiri kenapa ada rasa yang tak terucap: karena hati lebih percaya skenario Allah yang lebih baik

Kalau kamu tau dia yang terbaik, kamu gak perlu meminta pembenaran atas apa yang dirasakan hati kamu dari orang lain..cukup dari Allah

Ketika kata sudah telalu usang untuk diucapkan, diam dalam doa adalah lebih baik

Butuh 2 orang buat ngeTango. Kalau cuman 1 namanya lg pantomim.

Never preach what you can't do. Karena itu menjadikan kamu orang terBasi!

jangan lain di mulut lain di hati

I'm just human. I'm no angel

Terkadang kita lebih memilih yang ada di hadapan kita karena kita sudah terlalu lelah mencari

No comments: