Friday, January 07, 2005

Aquarius

Ternyata banyak juga temen-temenku yang berbintang sama. Ayo..ayoo..daftarkan nama anda bila bintangnya Aquarius :)
Kalo bintangnya aquarius kayak gimana ya orangnya? gak mau tergantung sama ramalan bintang ah, karena aku aquarius juga kan aku tau aku kayak gimana. Entah karena bintangnya aquarius atau bukan, menurutku aku itu:
1. moody, dalam 5 menit moodnya bisa berubah, denger 1 kalimat atau mengalami 1 kejadian aja bisa bikin moodku berubah jadi bete atau seneng. Gak heran kalo unkymood di blogpun bisa berubah dalam hitungan jam.
2. sensitif, aku tuh sensitif banget, bisa ngerasa kalo ada yang lagi gak suka atau suka (bukan geer niich..) sama aku.
3. menghormati setiap kenangan yang ada, mungkin saking menghormatinya untuk ngebuang 1 barang yang sebenarnya gak dibutuhin lagipun harus mikir lama banget. Jangankan barang, 1 postinganpun di blog susah banget untuk diapus atau diedit. Bahkan pernah aku sampe nangis abis ngapus postinganku. Mungkin karena itupun, buku diariku sampe 10 buku.
4. gak gampang melupakan sesuatu atau seseorang, percaya atau gak aku masih inget banget pas aku dioperasi jantung umur 7 tahun, sampe suster-susternya aku masih inget banget. Setiap mengenal orang, aku belajar sesuatu dari orang tersebut. Bahkan kalopun orang itu pernah berbuat salah sama aku atau aku yang melakukan kesalahan, gak pernah sekalipun aku nyoret namanya dari daftar teman.
5. terlalu gampang percaya, itu mungkin satu kelemahanku. Tentang yang ini, iya sich (iya apanya?bener-bener gak nerangin apapun deh yaya ini).
Masih banyak sebenarnya yang lain, tapi for the mean time..udah cukup yaaaa.....

2 comments:

Dino said...

wah wah wah brarti gw gak masuk sini neh hihih gw kan sagitarius :p

pretty sucker said...

aku aquarius....!!!
bener banget..aku moody puolll, tidak gampang melupakan kenangan, gampang percaya, sensitif...semuanya betul tul tul !!!
gozip dikit yah...temenku ada tuh yang aquarius juga, dia sebel banget ama aku yang moody n gampang sensi, padahal dia sendiri juga gtuh..sebel deh..dia sendiri juga sensi n moody ..aihh males banget gtu lohh
dasar aquarius...hehehe