Friday, June 30, 2006

Di mana perasaanku?

Di mana letak rasaku
sekarang?

Apa masih menjauh
dari sekeping hatiku
yang dulu
retakannya bersebaran?

Di mana perasaanku
berlabuh sekarang

setelah sempat karam
di balik bayangmu?

Setelah sempat
menutup hati..


Sekarang hatiku rindu
pada rasa

6 comments:

Youtea said...

met weekend jeng... duh yang ketemu. mo ketemu siapa seh kok sampai deg2an gitu... hehehe... semoga pertemuanya sukses deh...

unai said...

tentang rasa. Bahwa otak adalah pusat saraf yang mengendalikan rasa.
Bagian tubuh yang terasa sakit akan mengirim berita ke otak untuk kembali mengembalikan ke bagian tubuh itu.
"sakit" itu rasa. Bagaimana jika kita mematikan kerja otak saja?
Lalu kita tidak akan pernah merasakan sakit lagi, juga rasa yang lain.
Karena pusat saraf sakit sudah kita matikan.
*serem banget ya..

BTW nikmati rasamu saat ini say

buderfly said...

selalu ada benih rasa yang akan timbul dari timbunan beban
nikmati apapun yang datang *as Unai said*

Lili said...

asa sekelebat yg membuat hati hentak..
rindu menyeruak
gak ku..ku.. deh aaaah

Yaya, terima kasih ya sudah mau datang ke acara launching kita. aku senang sekali...
semua sukses berkat kerjasama bergotong royong..blogfam.

It's just me said...

Setuju ma buder n unai....nikmati saja.
Nanti juga dia kembali ;)

Rara Vebles said...

Apa yang hatimu rindukan?? Just follow your heart..