Friday, March 28, 2008

Menghitung berkah

Tulisan hari ini sebenarnya sederhana saja kok, tanpa ada embel-embel..karena seperti biasa Yaya menulis untuk tetap mewaraskan akal pikiran sendiri. Kalau dulu rasanya jarang menulis berbagai berkah yang sudah Yaya dapatkan, sekarang mari kita mulai menghitung berkah :)

1.Detik ini masih diberi saldo nafas sama Allah SWT buat hidup di dunia.

2.Sampai sekarang dikasih berkah anggota badan yang lengkap.

3.Sekarang Yaya Alhamdulillah tahu kakak-kakakku semuanya masih dalam keadaan sehat walafiat.

4.Masih punya rumah tempat tinggal sekeluarga, di saat masih banyak orang di luar sana yang hidupnya di kolong jembatan.

5.Mama yang dulu sempat didiagnosa sakit parah, Alhamdulillah atas rahmat dan pertolongan Allah lewat tangan Dr.Hudoyo yang ganteng dan baik hati itu..sekarang mulai membaik.

6.Kalau mau makan di rumah sudah ada makanan, padahal di luar sana banyak banget yang masih harus berjuang untuk sesuap nasi.

7.Biarpun Yaya bukan seorang wanita karir yang menghasilkan puluhan juta..tapi Yaya tetap bisa menghasilkan uang sendiri melalui tulisan-tulisan Yaya di ABN.

8.Baru dapat downline baru di Oriflame dan Alhamdulillah Yaya udah di level 9%

9.Punya banyak teman baik.

10.Sejak kenal situs ini, sekarang bisa meneruskan hobi membacanya Yaya yang dulu sempat berhenti.


Waaaaaah rasanya kalau diterusin pasti bisa lebih dari 100 deh. Mungkin keliatannya yang Yaya sebutin di atas adahal hal-hal yang remeh dan biasa banget. Tapi kita malah sering lupa ya untuk mensyukuri hal-hal yang dianggap remen itu?

3 comments:

retma said...

Bener Ya. Kalau kita bikin list, ternyata berkah yang dah kita dapat banyak banget yak. :) Alhamdulillah, di saat-saat kondisi negara kayak begini, harga2 naek, kita juga masih bisa makan. Duuuuh, kalo baca koran suka miris gituw.

Yulia Astuti said...

alhamdulillah, aku mengenal yaya :) alhamdulillah...

Juragan Pribumi said...

kebaikan yang ada dalam diri yaya juga berkah buat aku...aku jadi sering di silaturahmi in padahal belum pernah jumpa dg yaya. alhamdulillah, makasih ya atas kebaikanmu..semoga makin dilimpahi berkah. amien.