Monday, November 29, 2004

Ada apa dengan Petir?????

Semalam nonton malam ekstradisi Penghuni Terakhir (Petir)....soooo controversial sekaliiiii....!! Jadi gini (gaya orang mau cerita) kan minggu lalu bosnya Alex dan pemegang kuci Indri. Naah...ceritanya kan udah 2 mingguan ada 2 kubu di rumah Petir, kubunya Indri (ada alex, Indri, dan pak Asep) dan kubunya Mahdi (dia and Yohan), kalo Juli gak jelas masuk kubu yang mana.

Sekedar info, 2 minggu yang lalu Mahdi dengan arogannya meng-ekstradisi Ernes. Tau sich ini cuman permainan, tapi jelas-jelas Ernes punya andil jadiin Mahdi pemegang kunci. Kok tega banget ya Mahdi ngomong saya tidak minta kalian bantu saya dalam games pemegang kunci..Sebel banget dech nontonnya !! Alhasil, minggu kemarin Mahdi sempet dibetein sama temen-temen Petir. Dan diapun akhirnya mengakui kalo dia melakukan kesalahan.

Balik ke cerita ekstradisi semalam, yang duduk di 3 posisi terbawah ada pak Asep, Juli, dan Mahdi. Nah tibalah saatnya Alex mutusin harus nyelamatin salah satu dari 3. Gak disangka-sangka dan diduga-duga Alex nyelamatin MAHDI...!!! Haaaaaaahh??? kan selama ini Alex dan Mahdi selalu kayak kucing dan anjing.

Kokk???

Kejutan belum berakhir, sekarang giliran Indri nyelamatin yang sisa 2 orang sekaligus meng-ekstradisi sisanya. Kirain (ini pasti perkiraan jutaan orang di luar sana yang nonton) Indri bakal nyelamatin Pak Asep, kan mereka 1 kubu.

Jreng...jreng...jreng........ternyata Indri nyelamatin JULI. Wadoooh, ada apa dengan Petir?????

5 comments:

andriana said...

emang seru yaa gw juga ngikutin tuhh tapi gw dukung pak asep he he he ..

Nahria Medina Marzuki said...

Kl gue maah emang dukung Mahdi and Yohan :)

cello said...

pak asep adalah salah satu lawan yang tertangguh. ini games butuh strategi juga. dibanding juli, indri lebih memilih untuk menyingkirkan pak asep walopun 1 kubu. tapi sayang juga yah. soalnya dari awal games ini, saya fans setia pak asep dan berharap beliau yg dapet rumah petirnya. tapi namanya juga games, ada yg kalah ada yg menang. pak asep dengan lapang dada nerima kekalahannya. nice.

clodi said...

Jadi, Kang Asep terekstradisi ya? Wah.... aku nga terlalu ngikutin sih, cuman takjub aja waktu denger kabar si Juli balik lagi ke Rumah Petir.. Gimana sih jadinya? Jadi, sekarang tinggal berapa?
Aku jadi inget beberapa reality show yang kerap kuikuti.. emang seru.. aneh dan nga diduga, tapi justru disitu strategi mereka.. karna kalo udah ketebak orang juga males dong, ngikutinnya ;P
Jadi, Kang Asep terekstradisi? Padahal gue pikir dia calon kuat loooh...

Nahria Medina Marzuki said...

Sekarang tinggal 5 orang : yohan, mahdi, alex,juli, and indri...