Skip to main content

Ada apa dengan Petir?????

Semalam nonton malam ekstradisi Penghuni Terakhir (Petir)....soooo controversial sekaliiiii....!! Jadi gini (gaya orang mau cerita) kan minggu lalu bosnya Alex dan pemegang kuci Indri. Naah...ceritanya kan udah 2 mingguan ada 2 kubu di rumah Petir, kubunya Indri (ada alex, Indri, dan pak Asep) dan kubunya Mahdi (dia and Yohan), kalo Juli gak jelas masuk kubu yang mana.

Sekedar info, 2 minggu yang lalu Mahdi dengan arogannya meng-ekstradisi Ernes. Tau sich ini cuman permainan, tapi jelas-jelas Ernes punya andil jadiin Mahdi pemegang kunci. Kok tega banget ya Mahdi ngomong saya tidak minta kalian bantu saya dalam games pemegang kunci..Sebel banget dech nontonnya !! Alhasil, minggu kemarin Mahdi sempet dibetein sama temen-temen Petir. Dan diapun akhirnya mengakui kalo dia melakukan kesalahan.

Balik ke cerita ekstradisi semalam, yang duduk di 3 posisi terbawah ada pak Asep, Juli, dan Mahdi. Nah tibalah saatnya Alex mutusin harus nyelamatin salah satu dari 3. Gak disangka-sangka dan diduga-duga Alex nyelamatin MAHDI...!!! Haaaaaaahh??? kan selama ini Alex dan Mahdi selalu kayak kucing dan anjing.

Kokk???

Kejutan belum berakhir, sekarang giliran Indri nyelamatin yang sisa 2 orang sekaligus meng-ekstradisi sisanya. Kirain (ini pasti perkiraan jutaan orang di luar sana yang nonton) Indri bakal nyelamatin Pak Asep, kan mereka 1 kubu.

Jreng...jreng...jreng........ternyata Indri nyelamatin JULI. Wadoooh, ada apa dengan Petir?????

Comments

yaya said…
Kl gue maah emang dukung Mahdi and Yohan :)
cello said…
pak asep adalah salah satu lawan yang tertangguh. ini games butuh strategi juga. dibanding juli, indri lebih memilih untuk menyingkirkan pak asep walopun 1 kubu. tapi sayang juga yah. soalnya dari awal games ini, saya fans setia pak asep dan berharap beliau yg dapet rumah petirnya. tapi namanya juga games, ada yg kalah ada yg menang. pak asep dengan lapang dada nerima kekalahannya. nice.
clodi said…
Jadi, Kang Asep terekstradisi ya? Wah.... aku nga terlalu ngikutin sih, cuman takjub aja waktu denger kabar si Juli balik lagi ke Rumah Petir.. Gimana sih jadinya? Jadi, sekarang tinggal berapa?
Aku jadi inget beberapa reality show yang kerap kuikuti.. emang seru.. aneh dan nga diduga, tapi justru disitu strategi mereka.. karna kalo udah ketebak orang juga males dong, ngikutinnya ;P
Jadi, Kang Asep terekstradisi? Padahal gue pikir dia calon kuat loooh...
yaya said…
Sekarang tinggal 5 orang : yohan, mahdi, alex,juli, and indri...

Popular posts from this blog

Yohan dan Mbak Surastilah akhirnya ketemu

Maaf nich yang gak suka sama Petir, berhubung aku suka dan menikmati acara itu..sekarang aku mau cerita tentang Petir lagi. akhirnya ketemu sama Mbak Surastilah. Hik...bener-bener mengharukan dech adegan pertemuan mereka, Yohan langsung sungkem sama Mbak Surastilah dan bawain beberapa makanan untuk mbak Surastilah. Bukannya membangga-banggain Yohan nich, tapi apa yang aku liat, itulah yang aku nilai. Dan gak mungkin hal seperti ini sudah dibuatin script dialognya (kayak sinetron).

Nila di Belanga susu

S aat kamu mengira kalau kamu telah benar-benar mengenal seseorang yang telah kamu anggap dan menganggapmu sebagai seorang teman, orang itu mengatakan sesuatu yang begitu menusuk hati kamu. Saya telah dibunuh.. Butuh waktu yang tidak singkat bagi saya untuk mencerna kenyataan yang benar-benar terjadi pada diri saya saat itu. Butuh waktu bagi saya untuk belajar kalau tidak semua niat baik akan dianggap baik juga oleh orang lain. Butuh waktu bagi saya untuk berpikir apakah saya kurang mempertimbangkan perasaan orang lain dengan niat baik saya. Butuh waktu bagi saya untuk benar-benar menyadari kalau yang "seorang teman saya" katakan itu salah dan saya berhak untuk kecewa, marah dan sedih. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga Butuh waktu bagi saya untuk jujur pada diri saya sendiri apakah seseorang itu benar-benar layak menjadi teman saya. Yang terpenting, apakah saya masih ingin menjadi temannya? Saya tahu, manusia bisa berubah kapan saja dia mau. Menjadi lebih baik ataupu

Saat hujan

Din, hujan.. Ingat dulu kita selalu berandai.. "tahun depan dan seterusnya kita akan terus menikmati hujan bersama" Maafkan Yaz... karena pergi Karena bayangan Na akan selalu ada di antara kita, dan Yaz tak ingin dipilih dan memilih. Din, malam ini Yaz rindu. Bahkan setelah ada dia yang akhir-akhir ini mengisi hati Yaz. Walau Na pasti akan bilang "sudahlah Yaz, beranilah untuk jujur saat sayang sama seseorang." Yaz tetap harus diam. Karena tak ingin ada hati lain lagi yang tersakiti. Dan rasa itu mungkin hanya ilusi Yaz saja. Seperti Na yang ada diantara kita Din.. Hujan membuatku rindu teramat sangat ---  Monday, October 28, 2019  ---