Friday, December 09, 2005

Manusia tak terjangkau

Telah lama ia menghilang. Ya, saat tetesan tintaku telah mengering untuk menceritakannya lagi. Dulu mungkin itu yang terbaik kulakukan.

Melupakannya. Melupakan Manusia tak terjangkauku.

Apa yang bisa kuceritakan tentangnya?

Dia menyadarkanku untuk melihat langit. Mataku dulu hanya melihat langit..ya sekedar langit biru.


Kini kulihat langit dengan hati.

Semburat merah darah pernah bercipratan, menyilaukan mataku. Kemudian aku begitu terpukaunya dengan oranye yang begitu indah. Membuatku tersenyum, menyaksikan langit yang sedang bersolek.

Dulu langit..hanya langit bagiku. Kini, kuanggap di langit dia ada..

Dia masih ada
Di dalam hatiku, tak pernah pergi

Dia hanyalah manusia tak terjangkauku..

8 comments:

It's just me said...

manusia tak terjangkau...
siapa say?? keknya aku tau deh ;)

linda said...

siapakah gerangan manusia tak terjangkau itu sist??
hanya Tuhan yg tak dpt dijangkau

Milda said...

Manusia tak terjangkau itu ada di langit ya Ya ? Biar terjangkau, minta dia 'landing' dulu ke bumi..Lagian iseng bgt hari gene main-2 di langit...?!@#??! (tidak membantu sama sekali...errghhh...)

imgar said...

orangnya tinggi banget ya ? sampai lebih dari 2 meter ?
jadinya tak terjangkau ? he..he..

Windede said...

kalo ga terjangkau dipanjat aja :p

mimimama said...

wah wah wahhh... ini kayak pengalamanku pribadiii :D

unai said...

Duhhhh touch entry sis...
Nggak ada yang nggak terjangkau sist...kalo kita berusaha...hehe...cheers

Kartina Mutien said...

duh,,,siapa sih...yang bisa tak terjangkau itu...,
apapun juga insyaAllah akan terjangkau atas ijin-Nya..,asalkan kita mau terus berusaha,berikhtiar dan jangan lupa berdoa'a
salam ach